Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis

Disini admin akan mereferensikan salah satu toko yang menjual baju tapi dengan online dengan harga yang murah dan oke punya. Ini dia ni, yakni, Bajumurmer.com. Bajumurmer.com adalah Toko Baju Online Kualitas Oke yang keren, lucu, unik dan yang pasti dijamin murah. Pokoknya cocok banget buat kamu-kamu yang mau tampil modis, keren, up to date. Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis adalah tempat dimana anda ingin membeli baju murah yang berkualitas, bukan hanya menyediakan baju saja bajumurmer.com juga menyediakan dress gamis bagi yang berminta, dan kita tidak hanya bisa membeli saja akan tetapi kita juga bisa membeli dengan harga grosir dengan harga terjangkau. Itung-itung bisa buat penghasilan dirumah, Berikut tatacara pembelian di Toko baju online Bajumurmer.com.

CARA PEMBELIAN UNTUK
CUSTOMER / PEMBELI LANGSUNG

Baju Murmer Online Shopping adalah toko baju online kualitas oke harga murah meriah yang menjaga keunikan dari baju-baju yang dijual, oleh karena itu setiap baju yang dijual terlimit hanya ada satu per item (dengan ukuran dan detail seperti yang dijelaskan), bajumurmer.com tidak mempunyai ukuran yang lain maupun barang yang ganda, jika barang telah terjual, mereka tidak memiliki barang yang sama lagi, jadi limited edition gitu.

A. PEMBELIAN ECER / SATUAN
CARA ORDER:
  1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu di website bajumurmer.com
  2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order (pemesanan) melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY) dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
  3. Secepatnya akan diberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim serta norek bank BCA/BNI/Mandiri/BRI atau INAPASS (kode user INAPAY untuk pembayaran melalui REKBER).
  4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI atau BRI. Atau Rekber (REKENING BERSAMA) Inapay.com
  5. DIINFOKAN : Batas transfer selama EMPAT hari. Jika melebihi 4 hari maka dianggap order batal dilakukan.
  6. Setelah transfer berhasil, konfirmasikan jumlah transfer dan nama pentransfer (sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
  7. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan ke rumah anda.
INFO PENTING BAGI KITA:
  1. Status BOOKED diberikan kepada kita yang pertama kali order.
  2. Orderan batal jika melebihi batas transfer yang ditetapkan (lebih dari 4 hari) atau pembatalan dari pihak yang bersangkutan.
  3. Jika barang yang telah diorder oleh pengorder pertama telah dibatalkan maka barang dapat diorder lagi.
  4. HARGA belum termasuk ONGKOS KIRIM
  5. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan
  6. Harga barang PAS/NETT
  7. Bajumurmer.com hanya menerima order melalui SMS dan BBM
B. PEMBELIAN GROSIR / LEBIH DARI 3 PCS
POTONGAN HARGA GROSIR UNTUK
PEMBELI LANGSUNG/ CUSTOMER 
(Berlaku untuk semua barang kecuali tas,sepatu & acc hp)

Untuk lebih jelasnya monggo mampir saja ke websitenya www.Bajumurmer.com, selain sebagai toko baju online murah, juga jual dress murah dan supplier baju wanita.

Sekian apa yang bisa admin informasikan ke sahabat mengenai Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Artikel Terkait Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Baju Grosir Murah Reseller Dress Gamis :

9 komentar

Trimakasih banyak atas info-nya...btw bajumurmer-nya sekarang sudah tidak beroperasi ya..? katanya owner-nya sakit..hhehe :)

Salam kenal mas/om.. ;)

Balas

Hebat..bisa di halaman 1...Caranya gimana mas Gan..?
Mau dong jadi muridnya bos..?

Balas

Mantap nih SEO nya... tips trik lengkapnya donk...

Balas

Despite the fact that key phrase assortment is important for your excessive search rankings in yahoo and google, helpful info is probably an important essential for you to SEO success. The particular development Surprise Electrician regarding SEO articles with regards to health-related matters ought to present trustworthy and responsible info intended for viewers.

Balas

Nice blog! Some people carry out SEARCH ENGINE OPTIMIZATION in order to enhance their sites Surprise Electrician pertaining to Yahoo as a lot of everyday hunters participate in this google search.

Balas

Selamat siang, blogwalking nih...
Yang blogwalking atau kesasar disini, Silahkan berkunjung di website haloniaga.com
Tempat pasang iklan baru di Indonesia
Cepat, Mudah, dan Praktis
Semoga Sukses

Balas

situs agan memang informatif, keep good posting

Balas

nice gan blognya..terima kasih juga buat informasinya.semoga sukses.

Balas