Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta

Campuran SEO - Bintaro Xchange Mall (BXc Mall), Mall di JakartaHalo sobat netters dimanapun anda berada, apa kabarnya? Pasti baik-baik saja bukan, nah kali ini admin akan berbagi tentang judul diatas, tentang Mall terbaru yang ada di dijakarta yakni Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta. Yuk kita simak baik-baik!! Graha Raya Bintaro Perumahan baru di Tangerang

PT Jaya Real property, Tbk sebagai pengembang Bintaro Jaya tidak henti-hentinya membangun pusat perbelanjaan di Bintaro Jaya. Buktinya telah hadir Mall di Jakarta Bintaro Xchange Mall ini, Bintaro Jaya Xchange Mall atau biasa disebut BXc Mall ini merupakan sebuah mall yang tepatnya berada di selatan jakarta, Mall ini hadir dengan mode pusat perbelanjaan terbaru dengan mengusung konsep Lifestyle Centre dengan interactive green area. BXc Mall ini merupakan bagian dari proyek mixed use Bintaro Lifestyle Center (baca juga artikel terkait tentang proyek mixed use Bintaro Lifestyle Center), yang terdiri dari shopping mall, office tower, apartemen, dan convention hall dengan total luas 25 hektar. Proyek ritel ini terdiri dari enam lantai bangunan, yakni dua lantai basement untuk parkir dan empat lantai ruang ritel. Desain Arsitektur juga sudah mengarah kepada Green House dimana seluruh material yang dipilih adalah yang ramah lingkungan, ada taman atau kolam didalam rumah dengan sirkulasi udara dan cahaya yang juga menjadi perhatian utama.
Untuk Bintaro Xchange Mall yakni Shopping mall ini dibuat dengan konsep lifestyle yang mengombinasikan family shopping mall, entertainment center, dan pusat kuliner. Desain BXc Mall ini dibuat oleh  arsitek dan landscaper dari Amerika Serikat, yakni DDG dan Aecom.

Untuk letaknya Bintaro Xchange Mall ini  berlokasi persis di sisi jalan Tol Bintaro - Pondok Indah. Bahkan berseberangan dengan stasiun Jurangmangu yang menuju ke Dukuh Atas dan Stasiun Kota. Bintaro Jaya Xchange Mall menjelma menjadi ikon pusat gaya hidup dan berbelanja, selain itu BXc Mall juga hadir menjawab berbagai kebutuhan penghuni kawasan dari Bintaro Jaya sendiri (baca juga artikel tentang Bintaro Jaya Perumahan terdepan di Selatan Jakarta). Ke depannya kawasan ini akan berkembang sebagai urban development hub dengan konsep kawasan yang terintegrasi dengan rencana pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja, kondominium serta hotel berbintang.
Bintaro Xchange Mall dan Mall di Jakarta


1. Arena Ice Skating terbesar di Indonesia
Hal menarik lain dari Bintaro Jaya Xchange adalah “Bx Rink” yaitu fasilitas arena ice skating terbesar di Indonesia. BX Rink ini berlokasi di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall dengan luas arena es mencapai 1.320 m2, ditambah sekitar 1.000 m2 untuk fasilitas pendukungnya. Dengan tarif yang murah yakni 60 ribu pada hari Senin-Jumat (sepuasnya), dan Sabtu / Minggu / hari libur cuman 70 ribu (2jam pertama). Hem sungguh sangat menarik dan seru pastinya.
Dan yang lebih menariknya, lokasi BX Rink dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memanjakan  pengunjung untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan view yang menghadap langsung ke arena ice skating. Para orang tua tidak perlu khawatir, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan tetap terpantau sembari menyantap makanan. 
Oiy, Kalau anda belum bisa bermain ice skating, jangan khawatir di Bx Rink juga mempunyai Ice Skating Academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. Pihak Bx Rink sendiri telah menyiapkan 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia yang siap memberi pelajaran teknik bermain ice skating kepada para membernya secara tepat dan benar.

2. Interactive park seluas 2,5 hektar, dan pusat hiburan anak-anak. 
  • Fun World
  • Cinema XXI
3. Adanya “BXc Park”
BXc Park adalah taman yang terhubung langsung dengan BXc Mall. Beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.

4. Pusat Belanja yang Lengkap dan Terbaru
Bagi Anda yang gemar berbelanja, beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan Anda. Banyak sekali tenant atau bahasa mudahnya Konter - Konter yang sudah ada di BXc Mall ini. Beberapa tenant yang telah hadir diantaranya:
  • Centro By Parkson Department Store
  • Farmer’s Market
  • Best Denki Electronic Store
  • Dan Masih banyak lagi.
5. Pusat Kebugaran
  • Gold Gym
  • Rockstar Gym
6. Foodcourt Terlengkap yakni Food Xchange
Untuk pengunjung yang mencari kenikmatan kuliner, BXc memberikan sensasi berbeda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining.  Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman seluas 2,6 hektar.
Beberapa tenant yang telah hadir antara lain:
  • Starbucks Coffee
  • Tator Coffee
  • Mokka Coffee
  • Pizza Hut
  • Marugame Udon
  • Sushi Tei
  • Tamani Café
  • Bakmi GM
  • Samudra Suki
  • Pepper Lunch
  • Aroma Pondok Sunda
  • Sate Khas Senayan
  • Kenny Rogers Roasters
  • dan masih banyak lagi. 
Ada satu lagi jangan sampai kita lewatkan yakni Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, menjadi pilihan terbaik bagi Anda para penikmat kuliner dan coffee shops.

7. Nikmati Akhir pekan yang berbeda di Bintaro Jaya Xchange
Dan yang paling menarik lagi di BXc Mall akan menghibur para pengunjung dengan acara musik akustik dengan genre Jazz di hari Sabtu & Top 40 di hari Minggu. BXc Mall mulai beroperasi pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Pada perkembangannya tidak menutup kemungkinan BXc Mall akan menambah jam operasional, khususnya pada acara atau hari tertentu. Graha Raya Bintaro Perumahan baru di Tangerang

Nah, sangat menarik khan sobat ulasan lengkap tentang Bintaro Xchange Mall ini, yuk buruan aja ke BXC Mall dan dapatkan pengalaman seru dan menarik disana. Sekian apa yang bisa admin sampaikan tentang Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru Mall di Jakarta Selatan, semoga informasi yang admin berikan bisa memberikan manfaat buat sobat-sobat online semua dan terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Sampai jumpa dilain kesempatan.

Graha Raya Bintaro Perumahan baru di Tangerang

Sumber Referensi : www.bintarojayaxchange.com
Sumber Image      : @BXchange_Mall @bintarocontest @BXrink 
                          : Ilustrasi dari karya sendiri http://campuranseo.blogspot.com



Artikel Terkait Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Selatan Jakarta :

3 komentar