ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Campuran SEO - ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon - Halo sobat gadget semua, kembali kali ini mimin akan sedikit berbagi tentang judul diatas, yakni tentang gadget terbaru dari asus, yuks disimak!!

Asus memang masih menjadi salah satu merek terbaik dan terkenal di indonesia. Tablet Asus juga selalu menawarkan banyak kelebihan dan kecanggihan yang variatif dan inovatif. Terbukti dari tablet merek asus ini banyak yang mencari dan harganya juga tinggi sesuai dengan kualitasnya. Tablet Asus saat ini terdiri dari 2 sistem operasi yang terkenal yaitu Android dan sistem operasi windows 8. Namun yang paling bagus menurut saya adalah tablet dengan sistem operasi windows 8 karena speknya mumpuni dan pasti performanya melesat dan mampu bersaing dengan Samsung, Toshiba, dan sebagainya. Namun yang terlaris tetap tablet dengan sistem operasi Android karena harganya murah, dan tablet kelas menegah kebawah marketnya masih melambung tinggi peminatnya.   

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon beberapa hari ini telah mengisi di beberapa toko online. Tablet terbaru dari asus ini sebenarnya telah lama dirilis namun stoknya baru beberapa minggu bahkan hari terakhir baru tersedia. Tablet Asus padfone ini memiliki layar 7 inchi dan sudah dioperasikan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Tablet ini memang canggih karena di bekali dengan prosesor Intel Atom Z2420 dengan clock maksimal 1.2GHz yang pasti performanya cukup untuk mengerakan dapur pacu tablet ini bahkan secara multitask. Tablet ini sudah dilengkapi dengan fitur 3G untuk akses internet maupun melakukan telephone karena namnya sendiri padfone otomatis sudah dapat digunakan untuk menelphone. Tablet ini memiliki RAm 1 GB dan *GB memory external yang dapat di upgarde hingga 32 GB dengan microSD. Asus Fonepad juga dilengkapi dengan kamera 3 MP dan 1.2 MP untuk kamera depanya. sedangkan pada baterai sudah dilengkapi dengan batrei cukup besar dikelasnya yang rata rata hanya memakai batrei dibawah 3000mAh namun asus memberikan baterai 4270mAh untuk kenyamanan penguna agar lebih tahan lama dan awet. untuk spesifikasinya yang lebih detail silahkan lihat dibawah ini.

Berikut spesifikasi lengkap Asus Fonepad Sistem operasi: Android 4.1 (Jelly Bean)
CPU: Intel Atom Z2420 1.2 GHz
GPU: SGX540
Display: 7 Inci WXGA (1280 x 800)
Dimensi: 196,6 x 120,1 x 10,4 mm
Berat: 340 gram
Warna: Titanium Gray/Champagne Gold
RAM: 1GB
Storage: 8GB, microSD
Kamera: 1.2MP/3MP, rekaman video 720p
Konektivitas: WiFi, Bluetooth 3.0, 3G, 2G.
Fitur: GPS & Glonass, E-compass
Sim card slot: Micro SIM
Baterai: 16Wh Li-polymer (4270mAh)

Harga: Rp2,999 juta

Mungkin Video berikut bisa menjadi pertimbangan buat kita untuk cepet-cepet beli asus fonepad

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan info terbaru dan update mengenai ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon  Semoga informasi yang telah kami sampaikan terkait dengan info terbaru dapat bermanfaat untuk anda terutama yang sedang mencari info harga tablet asus padfone. Terimakasih atas kunjugan anda simak juga informasi tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku dan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Artikel Terkait ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon :