ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Campuran SEO - ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku - haloo sobat netters semua, ketemu lagi dengan admin yang pada kesempatan kali ini akan sedikit share pengalaman admin menggunakan laptop asus. Sesuai dengan judulnya, kok kayaknya promosi banget gitu ya!! hehe tidak kok, ini pengalaman pribadi menggunakan asus notebook terbaik sebagai teman sehari-hari. berikut cerita singkatnya..

Kemarin - kemarin sich memang sudah punya laptop. Namun laptop yang sering admin pake (tanpa harus nyebut merk) sering nge-hang, baterai gampang ngedrop karena memang sudah bocor, sudah tidak mampu lagi untuk menjalankan tugas-tugas berat seperti ngeGame, Ngeblog, pake photoshop dll maklum admin peminat game dan juga seorang blogger.. Hmm.. akhirnya membulatkan tekad emang sudah harus saatnya diganti laptop baru.
Nah Sebelum ganti laptop dan menetapkan pilihan yang pas buat kedepan nantinya, pastinya admin cari referensi dan info dulu dong, tujuannya mencari pengganti laptop yang benar-benar pas karna mungkin ini bisa menjadi soulmateku (lebay). Jauh-jauh hari sebelum berniat mengganti laptop, admin memang sudah baca review beberapa laptop di dunia maya, dan akhirnya setelah melalui pertimbangan, pilihan jatuh pada laptop A45V SERIES warna putih. Selain laptopnya kliatan elegan, spesifikasinya jauh lebih unggul dibanding laptop dengan harga yang sama dengan merk berbeda. Dan yang terpenting lagi, laptop asus terkenal awel, bandel dan tahan lama.

Dalam pencarian laptop kali ini memang mencari desainnya yang keren yang tahan kalau buat game lama dan selalu hadir setiap admin butuhin. hehe, dan ASUS A45V SERIES inilah pilihan yang cocok buat admin. Seperti diketahui, Asus memang pemain baru dalam dunia laptop, tapi kalau dilihat dari kualitas tidak diragukan lagi. Nggak ada maksud promosi loh ya karena emang sudah terbukti dengan sekarang banyak lahir generasi-generasi laptop asus terbaru yang lebih canggih serta menarik.


ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Oke, setelah menetapkan laptop ASUS A45V SERIES sebagai pilihan, kalian pasti penasaran bukan kenapa admin pilih ini, berikut spesifikasi lengkap dari asus yang saat ini kita pakai.


Spesifikasi Lengkap ASUS A45V SERIES
Processor
Intel Core i3 Processor Intel Pentium Dual-Core Processor
Chipset              
Intel HM65 Express Chipset
Ram/Memory
DDR3 1333 MHz SDRAM, 2 x SO-DIMM socket for expansion up to 8 GB SDRAM
Display
14.0″ 16:9 HD (1366×768) LED Backlight
Graphic                /VGA    
NVIDIA GeForce 610M with 2GB DDR3 VRAM
Hardisk/Storage
2.5″ SATA 500GB 5400rpm/7200rpm 320GB 5400rpm
Optical Drive
Super-Multi DVD
Card Reader
3 -in-1 card reader ( SD/ MS/ MMC)
Kamera               
0.3 Mega Pixel Fixed web camera
Networking
Integrated 802.11 b/g/n Built-in Bluetooth V2.1+EDR (Optional) 10/100/1000 Base T
Interface
1 x Microphone-in jack 1 x Headphone-out jack 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor 3 x USB 2.0 port(s) 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 1 x HDMI
Audio   
Built-in Speakers And Microphone SonicFocus Altec Lansing Speakers
Batterai                            
6Cells 5200 mAh 56 Whrs
Power Adapter
Output : 19 V DC, 4.74 A, 90 W ((Dual Core)) , 120 W ((Quad Core)) Input : 100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
Dimensi
34.8 x 24.2 x 2.95 ~3.48 cm (WxDxH)
Berat
2.44 kg (with 6 cell battery)

Dilihat dari spesifikasinya juga cukup memadai untuk bisa gunakan buat teman sehari-hari, buat blogging, ngenet, ngegame dan sebagainya. Apalagi RAM-nya yang bisa diupgrade sampai 8GB, ah.. ini sih lebih dari cukup, plus Windows 7 original. Sudah Hampir 4 tahun pakai komputer, dan baru kali ini punya Windows original. heee

Nah, setelah kurang lebih 6 bulan pemakaian, berikut kelebihan dari laptop ASUS A45V series yang admin pakai:
  1. Laptopnya cukup ringan, bodi kokoh, kesan elegan
  2. Keyboard nyaman buat ngetik dan touchpad yang besar nyaman dipakai.
  3. Adaptor charger aman, baterai tidak ngedrop.
  4. Buka banyak aplikasi sekaligus tidak terasa ada lag.
  5. Untuk Maen game yang berat-berat terasa enak soalnya tidak lemot.
  6. Buat edit photo warnanya tajem banget soalnya VGAnya 2 Giga
  7. Nonton Film nggak ada gambar pecah
  8. Dan yang paling utama laptop ini cool banget alias dingin banget, meskipun kita pakai berjam-jam mesinnya tetep tidak panas
Hem, sungguh laptop yang bagus, soalnya ini punya admin dan laptop kesayangan, hehehe... 

Oiy sebagai pelengkap ini nih koleksi foto notebook terbaik kesayanganku

Mungkin sekian apa yang bisa admin ceritakan tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, semoga bermanfaat dan satu lagi jangan bosen-bosen ya berkunjung di blog ini. Terimakasih.

Baca juga artikel admin tentang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, Hello buddy gadget wherever you are, back this time admin will share the latest information about the world of smartphones, and we are going to review this time is the ASUS ZenFone | ASUS ZenFone Android | ASUS ZenFone Smartphone | Best Android Smartphone Asus, Monggo listened well yes! !

Artikel Terkait ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku :

9 komentar

Asus memang pilihan terbaik.... Soalnya dengan harga murah tapi dapat notebook kualitas bagus jadi gak rugi deh beli notebook Asus.

Balas

Keren Bro Reviewnya

Kunjungi Blog ane ya
http://arinurcahya.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

Balas

Artikelnya bagus gan kunbal ya ke artikel sy di: http://alamsyahrachmat.blogspot.com/2014/03/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku.html

Balas

Wah udah pada page 0ne ne kontes seo asus nya , Selamat gan ... Semangattt

Balas

baguus reviewnya..
mampir k blog aku yaa..

Balas

Bagus nih artikelnya... mapir juga keblog ane yah
http://holicpost.com/uncategorized/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku/

Balas

Laptopnya putih, keren banget. Sukses kontesnya ya.
Ini pengalamnku bersama ASUS : http://www.liannyhendrawati.com/asus-notebook-terbaik-dan-favoritku/

Balas

KONTES BLOG ADROTEXTILE.COM HADIAH Rp"JUTA-an" !

LOMBA SEO dan REVIEW Adrotextile.com dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 2014 telah dimulai. Kontes ini bebas diikuti siapapun juga, dimanapun Anda, dan apapun profesi Anda. Mau Anda pelajar, mahasiswa, karyawan, pns, pejabat, menteri, presiden, dll semuaNya AYO ikut! :)

CARA IKUT KONTES HADIAH JUTAAN :
1. tulis artikel blog/web berjudul "ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !"
2. daftarkan blog/webmu di sini www.adrotextile.com/kontes-seo
3. terus OPTIMASI blog/web kamu agar menang ! :)

mari kita sukseskan kontes ini !
ADROTEXTILE.COM

Balas