Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta

Campuranseo - Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta, Dunia teknologi berkembang sangat pesat, untuk itu kita dituntut untuk bisa menguasai hal tersebut. Komputer adalah alat yang sangat berperang dalam perkembangan teknologi. Di masa yang akan datang sangat dibutuhkan orang yang mahir menguasai komputer, seperti programming, web design, software developer dan lain lain.
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Oleh sebab itu pendidikan komputer usia dini sangat dibutuhkan agar anak bisa lebih menguasai komputer. Solusi yang paling tepat adalah dengan mengikuti Kursus Komputer Murah .Computer First adalah Kursus Komputer di Jakarta yang menyediakan jasa pelatihan komputer sejak usia dini. Computer First didirikan sejak tahun 2001 dengan slogan First Choice in IT Training Center, Computer First berkomitment untuk menjadi lembaga pelatihan kursus komputer terbaik di Indonesia.

Computer First terus melakukan pengembangan dan pembaharuan kurikulum yang terus disesuaikan dengan kemajuan dan perkembangan teknologi informasi yang terbaru (up to date) dengan standar kurikulum internasional. Selain itu Computer First juga didukung oleh Tim Pengajar yang berpengalaman, profesional dan berdedikasi tinggi dibidang dunia pendidikan Komputer.

Computer First menyediakan bermacam program untuk meningkatkan kreatifitas anak-anak di dunia komputer melalui kursus komputer untuk anak dan kursus robotic. Selain pelatihan dan kursus komputer untuk anak-anak Computer First juga menyediakan rangkaian program kursus komputer untuk dewasa atau profesional di bidang Web Design dan Development, Mutimedia Design, Programming, Networking dan Office Application.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Computer First, produk dan layanan Computer First, Promo dan Event, serta Biaya dan Jadwal Kursus anda bisa menghubungi customer service Computer First melalui telepon di 021-45854319 atau email ke info@computerfirst.co.id. 
Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta
Alamat Kantor : 
PT. Mitra Cerdas Favorit
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Indonesia 14240
Telepon : 021 - 45854319
Fax : 021 - 45854319
Pin BB : 2144C125
SMS / Whatsapp : 0818.0874.1000
Email : info@computerfirst.co.id

Artikel Terkait Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta :