Fever Patch Plester Penurun Demam Terbaik Dari Rohto

Fever Patch Plester Penurun Demam Terbaik Dari Rohto, sebelumnya terimakasih ya sobat sudah meluangkan waktu berkunjung ke blog saya ini, nah kali ini saya akan berbagi pengalaman dengan sobat dumay semua, mungkin ini pernah dialami dan sering juga dialami oleh putra – putri kecil kita, Pernahkah anda mengalami dimana putra-putri anda rewel dan saat itu terkena demam, nah sebenarnya apa sich penyebab demam dan bagaimana penanganan pertama jikalau putra-putri kita terkena demam, yuk dilanjut membacanya.

Sebelumnya kita harus tahu dulu kenapa anak kita bisa demam, berikut penyebab demam tersebut. Ada beberapa penyebab demam, diantaranya:
  1. Virus DBD (Demam Berdarah)
  2. Infeksi bakteri
  3. Infeksi virus
  4. Radang selaput otak atau infeksi otak (Meningitis atau ensefalitis)
  5. Reaksi auto immun dan lain sebagainya 
Untuk demam biasa yang dikarenakan penyebab ringan dapat ditangani dengan cara alami dan Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto. Kenapa harus Fever Patch nanti kita akan bahas selanjutnya setelah kita tahu cara alami menurunkan demam pada anak.

Berikut Cara Alami Menurunkan Demam Pada Anak:
  1. Mengkonsumsi banyak cairan (Air Putih, hangat lebih baik).
  2. Jangan mengkonsumsi air es ketika sedang demam, lebih  baik mengkonsumsi air hangat.
  3. Sup hangat. Penelitian membuktikan bahwa mengonsumsi sup ayam saat demam bisa meredakan demam karena beberapa bahan sup ayam bisa mengurangi pembengkakan rongga hidung serta menolong didalam pengobatan lebih cepat dari flu biasa. disamping itu sup ayam memberikan protein dari ayam, zat mutlak untuk tubuh kita untuk membangun antibodi untuk melawan virus. 
  4. Gunakan kaos yang tipis agar panas tersebut keluar. 
  5. Jangan mandi ketika sedang demam, lebih baik hanya dengan nge-lap badan. 
  6. Berikan istirahat yang cukup.
Namun, jika demam Anak berlanjut sebaiknya anda  pergi ke dokter dan konsultasikan keadaan sang buah hati anda agar segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jika telah diketahui penyebab demam dan dokter telah memberikan obat, kita juga bisa menggunakan Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto untuk membantu proses pemulihan kesehatan anak. Mengapa harus Fever Patch?

Fever Patch merupakan salah satu produk untuk kesehatan keluarga yang diproduksi oleh Rohto. Untuk produk Fever Patch khusus diformulasikan untuk bayi dan anak-anak karena memang bayi dan anak-anak rentan terhadap sakit demam, sehingga akan sangat membantu orang tua untuk melakukan pertolongan pertama menurunkan demam pada anak. Fever Patch terbuat dari bahan yang sangat berkualitas sehingga aman saat digunakan.

Apa Sih Fever Patch Plester Itu ?
Seperti penjelasan di atas, Fever Patch merupakan plester penurun panas atau demam yang dapat digunakan siapa saja, khususnya pada bayi dan anak-anak yang sangat praktis untuk sebagai pertolongan pertama saat anak demam. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, maka Fever Patch plester penurun demam dari Rohto sangat nyaman, aman dan efektif saat digunakan.

Apa Keunggulan Fever Patch ?

Fever Patch Plester memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  1. Fever Patch sangat Ideal untuk menurunkan panas/demam yang tinggi pada anak.
  2. Cepat menurunkan panas, dengan Rasa dingin dari Fever Patch akan cepat memindahkan panas ke plester yang tahan sampai 10 jam.
  3. Memiliki Daya lekat yang kuat, namun tetap Nyaman dan lembut saat digunakan.
  4. Fever Patch Aman digunakan bersama dengan obat.
  5. Bisa di beli di Minimarket terdekat kita.
Dan berikut saya berikan Cara Menggunakan Plester Penurun Demam ?

Menggunakan plester penurun demam sangat mudah, tinggal tentukan dimana akan diletakkan ( biasanya di dahi, ketiak atau lipatan paha ) dan potong sesuai ukuran. Kompres sampai sekitar 30 menit - 1 jam " Fever Patch mampu memindahkan panas hingga 10 jam ". Untuk mencabut plester hendaklah hati-hati, jangan terlalu keras mencabutnya.

Nah kalau cara diatas sudah dilakukan, perbanyak berdoa demi kesembuhan si buah hati kita, dan jangan lupa kalau demam ingat selalu dengan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto, sekian apa yang bisa saya sampaikan, ada kurang lebihnya saya mohon maaf dan terimakasih sudah berkunjung!!

Artikel Terkait Fever Patch Plester Penurun Demam Terbaik Dari Rohto :

1 komentar:

Ada juga to plester buat nurunin demam,, baru tahu :D

Balas