Situs Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Campuran SEO - Situs Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, halo sobat netters semua, kembali lagi bertemu dengan admin yang kali ini akan share tentang judul diatas, yakni Toko belanja online murah yang membeikan Promo luar biasa heboh menjual barang hanya Rp 1,-, Penasaran? ikuti ulasannya ya.
Dunia e-commerce atau yang kerap disebut sebagai toko online di Indonesia terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Banyak jenis usaha yang mulai menyentuh bisnis diera saat ini. Karena dengan sistem belanja seperti ini, konsumen dapat berbelanja secara langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dapat menghemat dari sisi waktu. Alhasil, kesibukan dan kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce atau toko online di Indonesia.

Bicara Sepintas Mengenai Alfaonline.com
Nama Alfamart sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia sebagai minimarket tempat belanja murah kebutuhan keluarga sehari-hari. Keberadaan toko ritel ini hampir tersebar luas di Wilayah Indonesia dan selalu berada di lokasi strategis guna memudahkan pelanggan setia berkunjung dan berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Manajemen pelayanan Alfamart terhadap pelanggan diperhatikan dengan maksimal mengingat persaingan di segmen ini semakin ketat. Alfamart pilihan belanja murah dan mudah dengan kualitas produk dan layanan prima. Alfaonline merupakan layanan toko online belanja murah di minimarket Alfamart melalui internet dengan alamat www.alfaonline.com. Alfaonline ini hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan. Sebagai salah satu ritel terkemuka di Tanah Air, Alfamart juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket. Untuk itu Alfamart meluncurkan produk e-commerce nya yang diberi label Alfaonline.

Kelebihan kita menjadi member Alfaonline.com
  1. Pembayaran yang fleksibel, mudah dan aman dengan BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Telkomsel T-Cash, Doku Pay,E-Voucher, XL Tunai, maupun dengan cara COD (cash on delivery).
  2. Belanja kebutuhan keluarga dapat dipilih dan dibeli dimana saja tanpa harus ke gerai Alfamart. Hemat biaya dan waktu. 
  3. Mengantri di kasir untuk membayar adalah hal yang membosankan. Hal ini tidak akan ditemukan jika belanja lewat Alfaonline.com.
  4. Jika memiliki putra/putri yang tinggal jauh dari keluarga semisal kost untuk menuntut ilmu, atau ingin memberi sesuatu kepada sanak saudara, cukup pilih barang dan segera diantar ke tempat tujuan. 
  5. Bagi member alfaonline ada keuntungan tersendiri yang tidak didapat jika berbelanja offline di toko Alfamart yaitu kesempatan mendapatkan harga cuma Rp 1,- untuk produk tertentu dengan waktu dan jumlah yang terbatas. Promo ini hanya berlaku di Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Cara mudah berbelanja di Alfaonline?
Kita cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak REGISTER yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telopon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak LOGIN yang tersedia.

Selanjutnya kita tinggal memilih barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER.

Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 – 12.00, 12.00 – 16.00, 16.00 – 19.00 dan 19.00 – 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil. Untuk sementara ini, alfaonline.com baru mengcover 541 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang ,Bekasi,Bandung, Surabaya seperti yang ada di website. Ke depan tentu alfaonline.com akan menambah jumlah toko agar coverage areanya bisa lebih luas.

Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Di alfaonline sendiri ada promo yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Heboh belanja hanya 1 rupiah . Promo semua serba satu ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Nah untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi website resminya yakni www.Alfaonline.com, selamat berbelanja dan terimakasih anda telah membaca artikel mimin dengan judul alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Artikel Terkait Situs Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- :