Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014

Campuran SEO - Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, Bicara sepakbola tentu tidak lepas dari yang namanya Piala Dunia, event olahraga terbesar ini sudah menjadi ajang kekuatan sepakbola bagi negara-negara yang ikut meramaikannya. Seperti yang kita sudah ketahui bersama tahun ini akan ada event spektakuler yaitu Piala Dunia FIFA yang akan dilaksanakan di Brazil. Ini adalah kedua kalinya Brasil menyelenggarakan turnamen ini (setelah 1950), Brasil akan menjadi negara kelima yang pernah menyeleggarai Piala Dunia FIFA World Cup lebih dari satu kali, setelah Meksiko, Italia, Perancis dan Jerman. Turnamen ini juga merupakan Piala Dunia FIFA pertama yang diselenggarakan di Amerika Selatan sejak Argentina 1978. Sebelumnya tidak ada negara Amerika Selatan yang menyelenggarakan Piala Dunia FIFA lebih dari satu kali.

Meskipun indonesia sendiri tidak ikut dalam event terakbar sejagad raya ini, uforia dari penduduk indonesia sangatlah antusias, buktinya banyak dari kita ikut memeriahkan pesta sepakbola dunia ini dengan berbagai acara yakni nonton bareng, ataupun dengan membeli barang-barang atau mechandise team kesukaan dari piala dunia saat ini.

Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014Bicara soal merchandise, Dalam event piala dunia FIFA 2014 brazil kali ini Alfamart sebagai salah satu minimarket terbesar di indonesia membuat kejutan besar untuk seluruh pecinta sepak bola di Indonesia dengan menjadi official partner merchandise piala dunia 2014. Intinya alfamart akan menjual barang-barang atau merchandise dari piala dunia ini resmi lisensi FIFA dan kita bisa membeli merchandise dengan Nuansa world cup Brazil 2014 di Alfamart.

Merchandise Apa  saja yang ada di Alfamart
Sebelum menjawab pertanyaan diatas, ide brilian yang ada di Alfamart yakni Merchandise piala dunia brazil di Toko Alfamart ini sangatlah sempurna karena pastinya kita para pecinta sepakbola ingin membeli barang-barang sesuai team kesayangannya.



Untuk merchandisenya ada banyak sekali berikut diantaranya:
1. Jersey/Kaos Team Nasional
Jujur saya memang pecinta dari brazil sendiri, meskipun saat ini menjadi tuan rumah pastinya team-team yang lainnya tidak mau kalah. Kembali ke merchandise saat ini ada banyak stock jersey dari team kebanggaan saya dan anda yang ada di alfamart. Untuk jersey ukuran dewasa bahannya terbuat dari 100% polyester dan katun dengan desain 7 negara peserta fifa. Disini tersedia dalam 3 ukuran : m, l, dan xl. Jersey ini dijual dengan harga yang relatif murah, dengan hanya Rp 94.900 saja kita sudah bisa membawa kaos teamnas kesayangan kita. Jadi buruan aja Belanja baju sepak bola di Alfamart

2. Apparel children (baju anak)
Nah yang satu ini untuk anak-anak.Bahan yang digunakan sama seperti jersey dewasa, namun untuk apparel children ini banyak pilihannya. Untuk harganya sendiri cuman Rp 79.900. Hem murah bukan!!

3. Bola dengan Logo Team piala dunia
Kalau kita memang pecinta sepakbola pastinya kita punya benda yang satu ini, yakni bola. Untuk bola sendiri di Alfamart dijual dengan Harga Rp 100.400, dengan kualitas yang istimewa dan tentunya bolanya sendiri sesuai dengan teamnas kebanggaan kamu sobat.

4. Botol minum (Sport bottle)

Terbuat dari bahan plastik bpa free, membuat merchandise botol minum ini aman untuk digunakan. dengan harga Rp. 19.000,- Anda sudah bisa memiliki botol minum ini yang secara ekslusif tersedia di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

5. Topi (Cap)
Untuk  Topi tersedia dalam 7 pilihan negara peserta Piala dunia Brazil 2014. didesain dengan Bordir 3D serta dengan ukurannya yang reguler yang berarti pas di berapa pun ukuran kepala Anda. Anda dapat memiliki topi ini hanya dengan kocek sebesar Rp.54.900,- di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

6. Celengan (coin tin )
Bagi anda yang mempunyai anak tidak ada salahnya anda membelikan celengan ini, disamping mengenalkan anak akan pentingya menabung sekalian kita mengenalkan kepada mereka dengan team-team yang ikut di piala dunia nanti. Adapun harga tin coin ini yaitu : Rp. 16.900,- . celengan dengan desain eksklusif dari 7 negara peserta fifa dan fuleco yang terbuat dari material metal / tin plate.

7. Handuk (towel)
Nah ini yang paling bagus saat kita sedang berolahraga, selalu sediakan handuk untuk mengusap keringat kita, Terbuat dari bahan cotton yang mampu menyerap keringat dengan baik, ukuran 30 x 80 cm dengan berat 111 gr. label jahit dengan tinggi 3 cm dan bordir piala dengan tinggi 5 cm dihargai senilai Rp. 39.900,- di Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia Brazil 2014.

Sebenarnya masih banyak merchandise yang ada di alfamart. Untuk lebih jelasnya atau ingin membeli semua barang-barang merchandise diatas, kita bisa langsung membelinya toko Alfamart terdekat atau belanja lewat online di www.alfaonline.com/fifa.


Sebagai catatan, Alfamart mulai menjual merchandise sejak tanggal 1 Januari 2014 - 31 Juli 2014, Sebelum kehabisan tunggu apa lagi ayo segera dapatkan ayo merchandise piala dunia 2014 hanya di Alfamart atau di Alfaonline.

Nah sekian sedikit ulasan tentang Alfamart official licensed merchandise piala dunia 2014, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait Alfamart Official Licensed Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014 :

3 komentar

salam kenal gan, ayo optimasinya lagi gan, saya lihat artikel agan udah di halaman 2, saya yakin pasti bisa tembus halaman satu google, saya juga ikut berkompetisi ni gan, jika tidak keberatan berkunjunglah, dan berkomentar balik, blog saya dofollow, berikut artikel sya:

http://seo-katanya.blogspot.com/2014/02/Alfamart-official-partner-merchandise-FIFA-piala-dunia-brazil-2014.html

http://seo-katanya.blogspot.com/2014/03/hotel-murah-di-jakarta.html

Balas

The 2011 UEFA Champions League Final will take place for a record sixth time at Wembley on Saturday 28 May. The previous five finals were held in the old Stadium which was destroyed and totally rebuilt since it hosted the last .
Fifa coins

Cheap Fifa Coins

Balas

wah bagus yah artikel tentang alfamartnya, semoga menang...

Balas