Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia

Arif hosting harga murah dan hosting terbaik di Indonesia
Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesiahalo Sobat netters semua, bertemu lagi dengan admin yang baik hati ini, hehehe! Nah untuk kali ini admin akan sedikit berbagi saja dan mungkin ini bisa dijadikan referensi buat anda semua, ada yang belum paham atau masih awam tentang hosting, oke sedikit mengulas Apa Itu Hosting? Disimak baik-baik ya!

Mungkin bagi teman-teman yang pemula atau baru saja terjun ke dunia online belum mengetahui secara betul apa itu hosting. Kalau saya ibaratkan hosting itu seperti rumah. Namun kalo rumah yang sebenarnya di isi oleh kita-kita, akan tetapi rumah disini di isi oleh data - data web atau data – data situs anda. Jadi Hosting itu, sederhananya sebuah space atau tempat untuk menyimpan data-data situs kita baik text, image, video dll.

Hosting ini sangatlah penting terutama bagi kita yang mau terjun ke dunia bisnis online karena ini merupakan dasar kita mempunyai aset di internet. Hosting dibagi menjadi 2 yakni Hosting Gratis dan Hosting Berbayar? Kalau yang gratisan mah banyak contohnya. Tentunya bagi kita yang pemula inginnya gratisan khan, tapi tunggu dulu kalau hanya untuk sekedar belajar bolehlah pakai yang gratisan namun bagi teman-teman yang ingin serius dan agar tampil profesional tentunya pakai hosting yang berbayar sangat dianjurkan.

Mengapa Harus Yang Berbayar?

Selain yang gratisan space nya minim, kita kedepannya juga akan kerepotan, karena bisa saja web atau situs kita nanti dibanned karena melanggar salah satu peraturan hostingan gratis atau juga nanti ketika web kita sudah jadi biasanya kalau hostingan gratis suka ada iklan yang ga jelas asalnya. Atau Mungkin pas web atau situs kita besar, eee ternyata diDelete sama sananya, nah bisa rugi dan buat kepala puyeng khan. Nah mendingan pakai yang berbayar aja. Hostingan berbayar sekarang sudah murah dan banyak sekali. Dengan mengunakan hosting berbayar berarti kita sedang membangun reputasi dan berjalan dijalan yang benar dan kita memiliki sepenuhnya hak atas hosting dan tak perlu khawatir didelete sama yang punya, jika ada masalah tinggal hubungi petugas jasa hostingnya, beres. Sekarang banyak layanan jasa server hosting dan domain yang murah dan berkualitas, akan tetapi harus pandai-pandainya kita memilihnya. Kembali ke judul awal admin akan sedikit share tentang penyedia jasa layanan hosting yakni arifhosting.com.

arifhosting.com adalah suatu penyedia layanan jasa hosting untuk keperluan bisnis dan jaringan kita melalui internet, dengan visi untuk memberikan layanan hosting termurah berkualitas namun dengan harga yang sangat kompetitif dengan fitur lengkap. Arifhosting.com merupakan solusi online yang tepat untuk kita, karena dengan berpegang pada komitmen, dedikasi dan dengan integritas yang tinggi untuk membantu para mitra-mitranya mendapatkan hasil yang terbaik. Dengan berinovasi untuk menjadi yang terbaik dalam memenuhi kepuasan setiap pelanggan Arifhosting.com juga menyediakan segudang kemudahan bagi kita. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam bidang Hosting Provider, Arifhosting.com siap membantu kita untuk menjadi mitra bisnis online.

Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia, menyediakan layanan hosting yang beraneka ragam juga dimulai dari Hosting IIX MurahHosting USA Murah, hingga Hosting Bisnis  Untuk menyesuaikan keadaan bisnis online di Indonesia dan keperluan yang beraneka ragam.

Berikut informasi data paketnya:



Disamping murah ternyata Arifhosting dilengkapi banyak keunggulan berikut yang admin kutip tentang fitur Arifhosting.com.


Aktivasi Cepat dan Mudah
Kecepatan layanan tergambar sejak awal Anda menggunakan layanan dari Arifhosting.com  Dari Proses registrasi sampai dengan Online Payment dilakukan secara mudah dan Real Time dan Account anda langsung aktif. Jika anda Melakukan offline payment maka, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

Always There 24/7
Arifhosting.com selalu memonitor performance server dalam 24 x 7. Selain itu, team Arifhosting juga senantiasa ada untuk membantu pelanggan jika terjadi kesulitan dalam menggunakan layanan ArifHosting.com melalui sistem layanan helpdesk (sistem tiket).

100 GBit Network
ArifHosting memberikan harga hosting yang murah dengan fasilitas hosting yang  memuaskan untuk anda, dengan jaringan 100Gbit Network memberikan jaminan untuk anda website anda terlihat stabil secara global

99.9% Uptime
Semua layanan web hosting memiliki jaminan 99.9% uptime per bulan. Mereka tidak dapat memberikan jaminan 100% uptime karena server membutuhkan maintenance, reboot, troubleshooting, dan pergantian hardware jika terjadi kegagalan hardware. Namun tidak perlu kuatir, downtime yang terjadi semuanya dalam sepengetahuan kami yaitu untuk keperluan maintenance bulanan (update sistem operasi server dan software lain). Mereka  berjanji untuk meminimalkan downtime tanpa mengabaikan maintenance serta Jaminan dari arifhosting yaitu Hosting security terbaik.

cPanel Based
Semua paket web hosting dan reseller hosting menggunakan cPanel yang merupakan kontrol panel hosting Linux yang paling banyak digunakan. cPanel menyediakan tampilan grafis untuk mengelola hosting. Anda tidak perlu mempelajari sistem operasi Linux atau cara membuat email di Linux. Dengan cPanel Anda hanya perlu klik ikon untuk melakukan hal tersebut. Salah satu gambaran, Anda cukup klik ikon Email Account dan mengisi alamat email dan password di form yang disediakan, dan email tersebut lansung dapat digunakan dan diakses melalui halaman webmail atau aplikasi email pilihan.

Softaculous Autoinstaller
Semua paket web hosting dan reseller hosting arifhosting telah dilengkapi Softaculous autoinstaller. Saat ini terdapat 264 script yang dapat diinstal ke hosting melalui Softaculous. Contoh script: CMS Joomla, Blog WordPress, CMS Drupal, Shopping Cart Opencart, Shopping Cart OpenCart, dan lainnya. Informasi lengkap script yang dapat diinstal melalui Softaculous bisa dilihat di halaman Softaculous Auto-Installer.

LiteSpeed WebServer
Arifhosting menggunakan LiteSpeed WebServer pada web hosting dan reseller hosting. Teknologi LiteSpeed Webserver dapat meningkatkan kinerja penyajian konten statis lebih dari 6x dan peningkatan hampir 50% kinerja untuk penyajian konten dinamis.

Hem sangat menarik khan teman, mungkin postingan ini bisa menjadi bahan rujukan teman-teman untuk sekedar wawasan yang bingung tentang penyedia jasa layanan hosting yang murah dan berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi website resminya di http://arifhosting.com/ atau silahkan hubungi Cs di Support Center (0401) 3367559 / 085397559861

Oke Sekian postingan admin kali ini tentang Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Artikel Terkait Arif Hosting Harga Murah dan Hosting Terbaik di Indonesia :

1 komentar:

Makasih atas infonya, dan semoga sukses untuk kontesnya.

Balas