BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis

Campuran SEO - BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis, Selamat sore sobat netters semua, oiy alhamdulillah kali ini admin bisa menulis lagi dan pada kesempatan kali ini admin akan ngebahas download software gratis di BAGAS31.COM, ada yang sudah tahu? Kalau belum yuks kita sama-sama cari tahu.
Oiy, sebelumnya ada yang bingung mau cari situs download software dan game indonesia yang bagus dan oke punya, jawabannya ada di BAGAS31.com. BAGAS31.COM adalah situs untuk download berbagai macam software & game yang sangat bagus dan berkualitas dan gratis tentunya. Si Empunya adalah anak muda yang tangguh dan cerdas bernama Bagas Pramudita. Dia berdomisili di Jakarta dengan basic di ISTB jakarta.

Kenapa harus ke BAGAS31.COM
Banyak website yang menyediakan software, akan tetapi tidak semua website atau blog yang menyediakan software secara gratis. Kalaupun ada biasanya juga softwarenya versi trial. Lain halnya di BAGAS31.COM, disini kita bisa men-download secara gratis dan memiliki juga banyak kemudahan bagi kita diantaranya Download software antivirus tebaru full version, Game dan lain sebagainya yang semuanya telah disediakan di BAGAS31.com secara gratis tanpa perlu membayar ataupun trial version . Konten yang tersedia di BAGAS31.com terus diperbarui setiap hari, sehingga Anda bisa mendapatkan software  terbaru dengan kualitas terbaik dan yang penting GRATIS.


Banyak sekali keuntungan yang didapatkan ketika kita berkunjung di bagas31.com, salah satunya adalah software gratis yang beragam serta software yang full version, tidak dipungut biaya, dan untuk mengunduhnya pun tidak teralu ribet, kita tinggal mengklik Download atau unduh lalu software yang kita cari akan segera menjadi milik kita, disana kita juga dapat berinteraksi dengan member lain menggunakan kolom komentar yang telah disediakan oleh admin bagas31.com karena bagas.31.com telah memiliki banyak member atau pelanggan yang setiap saat datang untuk mencari sofware kesayangan mereka. Software yang disediakan di Bagas31.com sangat lengkap. Mulai dari software-software yang berukuran kecil (seperti : WinRAR) sampai software-software yang  berukuran besar (seperti : Adobe Master Collection). Di blog Bagas31.com tidak hanya menyediakan software full version, tetapi juga Operating System (seperti : Windows 7, Windows 8, dll). Tidak hanya itu, software Android pun ada di Bagas31.com, misalnya saja software BBM for Android, Game Pou, dll

Keunggulan BAGAS31.COM
1. Tampilan Utama
Meskipun ada pepatah don’t judge a book by it’s cover, tetapi penampilan tetap menjadi hal pertama yang dilihat orang, begitu pula dengan website download software dll. Saat pertama kali membuka website BAGAS31.com, pengunjung langsung disuguhi konten yang mayoritas merupakan gambar. Hal itu menurut saya cukup baik, karena gambar lebih eye-catching daripada sekadar tulisan. Selain itu pemilihan warna website yang clear, membuat mata tak cepat lelah ketika memkitang lama layar monitor

Jika kita melihat tampilan blog Bagas31 ini, tampilannya sangat simple tapi elegan. Tampilan yang simple ini membuat blog Bagas31 menjadi ringan, sehingga kita akan betah untuk selalu mengunjungi blog ini.

2. Penempatan Iklan
Penempatan iklannya sangat bagus. Iklan yang ada di Bagas31.com ini juga tidak terlalu banyak. Tidak ada iklan yang menutupi postingan dan tidak ada juga pop up yang muncul, sehingga membuat kita akan merasa nyaman berada di blog Bagas31 ini.

3. Menu Kategori
Saat kita mampir, kita akan disuguhi dengan 14 menu utama. Setiap kategori menyajikan Software yang berbeda, diantaranya sebagai berikut.
  • Antivirus : Kategori ini menyajikan Software untuk mendeteksi dan membasmi virus. Contoh postingannya: Smadav Pro 2014 Rev. 9.6.1 Full Keygen.
  • Android : Kategori ini menyajikan info Aplikasi dan Game Smartphone Android. Bagi kalian pengguna Android ngak usah khawatir karena di Bagas31.com juga ada Aplikasi aplikasi khusus untuk para User Android yang bermukim di Bagas31.com, dengan kualitas terbaik. Semisal Antivirus for Android, game android, software android dll. Semuanya bisa didapatkan di Kategori ini.
  • Audio Video : Kategori ini menyajikan Software Editing, baik untuk mengedit Audio maupun Video. 
  • Converter : Kategori ini menyajikan Software yang bisa melakukan konversi antar format Audio atau Video. 
  • Crack : Kategori ini menyajikan perangkat lunak yang digunakan agar sebuah Software menjadi Full Version atau sebagai Aktivator Windows.
  • Design : Kategori ini menyajikan Software untuk keperluan Design Visual.
  • Games : Kategori ini menyajikan permainan antar muka visual, baik game untuk PC maupun game untuk perangkat Android. 
  • Internet : Kategori ini menyajikan Software untuk keperluan koneksi atau jaringan. 
  • Multimedia : Kategori ini menyajikan  Software untuk penggunaan berbasis media audio, video dan media lainnya. 
  • Portable : Kategori ini menyajikan  Software yang bisa langsung pakai tanpa proses instalasi. 
  • Security : Kategori ini menyajikan Software yang berguna untuk mengamankan komputer dari spyware, adware ataupun virus. 
  • Tools : Kategori ini menyajikan Software untuk keperluan yang bersifat fungsi terhadap sebuah keperluan. 
  • Utilities : Kategori ini menyajikan Software yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerja sistem komputer. 
  • Windows : Kategori ini menyajikan Windows dengan berbagai jenisnya, dari XP sampai Windows 8. 

4. Kotak Penelusuran
Bagas31.com juga menyediakan kotak pencarian. Dengan kotak pencarian ini kita dapat dengan mudah mencari software yang kita inginkan. Misalnya saja kita ingin mencari tentang Smadav Pro 2014, maka kita hanya perlu mengetikkan kata " Smadav Pro 2014" pada kotak pencarian dan akan muncul Hasil dari pencarian kata tersebut mengenai Smadav Pro 2014.

5. Kotak Komentar
BAGAS31.com dilengkapi dengan komentar Facebook. Hal ini akan membuat kita bisa dengan mudah menanggapi artikel dari BAGAS31.com dengan akun Facebook kita. Selain kotak komentar Facebook, juga terdapat kotak komentar Blogger. Sehingga jika kita adalah seorang blogger, kita bisa menanggapi artikel menggunakan akun blogger kita. Hal ini memudahkan kita untuk bertanya/berdiskusi mengenai topik yang sedang dibahas kepada para admin.

6. Langganan Artikel BAGAS31.com Terbaru
Nah disini nich keuntungan yang akan kita dapatkan, dengan kita mendaftarkan email kita, secara otomatis kita akan mendapatkan update artikel terbaru dari BAGAS31.com yang langsung dikirim ke email kita. Caranya mudah cukup ketikan emanil kita selanjutnya klik GO, nah kita sudah langganan sotware gratis terbaru dari bagas31.com

7. SiteMap
Bagas31 juga mempunyai Site Map/Peta Situs. SiteMap ini sangat berguna bagi kita yang ingin melihat post apa saja yang terdapat di situs Bagas31.
Sungguh Website yang sangat menarik, disamping memudahkan kita untuk mengunjungi setiap halaman, website ini juga memanjakan dengan artikel-artikel yang berkualitas dan ciamik pastinya sehingga selalu dijadikan referensi untuk para peminatnya untuk balik lagi dan lagi diwebsite ini, So buruan aja langsung ke websitenya di WWW.BAGAS31.COM, dan nikmati kemudahannya.

Terimakasih admin sampaikan buat sobat netters semua yang udah berkunjung, dan semoga artikel admin dengan judul BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis ini bermanfaat dan sampai jumap dilaen kesempatan.


Artikel Terkait BAGAS31.com, Tempatnya Download Software Gratis :