Hotel Murah di Jakarta

Hotel Murah di JakartaCampuran SEO - Hotel Murah di Jakarta, halo sobat netters semua, seperti judulnya kali ini admin akan berbicara seputar Hotel Murah Di Jakarta. Review kita kali ini akan sangat membantu temen-temen yang sedang mencari Hotel Murah yang ada di Jakarta dan sekitarnya, atau mungkin cari Hotel di Jakarta untuk keperluan bisnis, travel, rekreasi ataupun hanya untuk pengetahuan saja. Yuks kita langsung simak uraian lengkapnya!!!
Diera modern ini sudah pastinya banyak sekali kita-kita yang membutuhkan tempat yang namanya Hotel, sesuai kegunaannya hotel digunakan untuk menginap melepas penat dan lain sebagianya. Namun, pada waktu kita akan mencari hotel pastinya bingung? masak harus datangi satu persatu untuk melihat Harga Hotel murah? khan gak mungkin banget! untuk itu admin merekomendasikan GoIndonesia.com untuk para sobat pembaca semua. Ada yang sudah tahu GoIndonesia.com? apa itu dan mengapa admin rekomendasikan? simak ulasan berikut!!

GoIndonesia.com adalah online hotel reservation & panduan wisata, untuk lebih jelasnya simak selayang pandang tentang GoIndonesia.com

Sekilas Tentang GoIndonesia.com
Karya Harmoni Indonesia adalah perusahaan yang didirikan pada 2010 dan merupakan bagian dari Kaha Group, perusahaan tour dan travel terkemuka yang juga salah satu pemain utama di industri pariwisata dan travel Indonesia sejak 1975. Saat ini nama Kaha telah dikenal dan dipercaya baik oleh konsumen langsung maupun agen-agen perjalanan, perusahaan-perusahaan dan klien pemerintah.

Kaha Group selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi dan pengembangan teknologi, dalam rangka mengantisipasi perkembangan tren dan kebutuhan industri travel yang dinamis di Indonesia. Sikap proaktif ini mendorong berdirinya Karya Harmoni Indonesia, yang saat ini memegang mandat pelaksanaan pengembangan e-commerce dan e-travel solutions.

Salah satu inisiatif pertama Karya Harmoni Indonesia adalah pengembangan agen perjalanan online, www.GoIndonesia.com, yang menjual hotel dan produk travel lainnya yang terkait seperti transfer, persewaan mobil dan perjalanan wisata terutama untuk pasar Indonesia, untuk masyarakat umum (B2C) serta perusahaan, pemerintah dan para mitra biro perjalanan (B2B).



www.GoIndonesia.com juga merupakan panduan tujuan daerah wisata dan akan dikembangkan lebih lanjut menjadi wadah sosial media online di bidang pariwisata dan travel dengan konten yang berlimpah, baik yang dihasilkan pengguna sendiri maupun konten editorial, serta kesempatan untuk bergabung dengan forum, mengelola blog-blog travel, mengajukan pertanyaan, berbagi cerita, gambar, rencana perjalanan, dan masih banyak lagi.

Beberapa keunggulan di GoIndonesia.com
  • Agen perjalanan online pertama di Indonesia yang khusus ditujukan untuk melayani pasar domestik.
  • Terpercaya, handal dan aman.
  • Penyedia layanan produk travel terlengkap; One–Stop-Shop.
  • Mudah dan nyaman dalam penggunaan.
  • Proses penelusuran informasi (Search) dan perbandingan harga yang nyaman.
  • Beragam pilihan pembayaran yang fleksibel dan unik.
  • Layanan pelanggan yang ramah dan professional.
  • Program kesetiaan pelanggan (Member loyalty program).
  • Fitur-fitur media sosial yang kuat.
  • Layanan terpadu untuk pelanggan perusahaan dan agen perjalanan.
Tatacara Cek Harga Hotel Murah dan Cara Pemesanannya
Langkah awal silahkan berkunjung ke www.GoIndonesia.com

Selanjutnya kita akan disambut dengan tampilan website yang sangat menarik dan informatif

Setelah itu Isi kolom berikut sesuai tujuan hotel yang ingin kita pesan. (lihat gambar dibawah)
Kalau sudah pilih CEK HARGA

Selanjutnya kita disuruh memilih hotel-hotel yang sesuai dengan keinginan kita berikut cara pemesanannya


Kalau sudah kita disuruh mengisi identitas lengkap untuk pemesanan hotelnya


dan Pilih KONFIRMASI RESERVASI ANDA DAN LANJUTKAN KE PROSES PEMBAYARAN. dan selesai.

Cukup simple khan sobat, selain kita bisa memesan langsung, kita juga bisa cek harga hotel diseluruh indonesia kemanapun kita akan pergi. Kalau masih ada kesulitan tentang tatacara pemesanannya, silahkan hubungi Customer Service dari goindonesia di nomor +62 21 2929 5700, mereka akan membantu kita dengan pelayanan yang ramah dan memuaskan. Atau kunjungi langsung alamat dibawah ini

GoIndonesia.com

Wisma KAHA lt.4
Jl. Abdullah Syafi'ie No.21C

Jakarta 12840, Indonesia

Nah sudah pada tahu khan tentang GoIndonesia.com, mungkin cukup sekian updatetan kita kali ini tentang Hotel Murah di Jakarta, semoga artikel ini bermanfaat terimakasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Artikel Terkait Hotel Murah di Jakarta :

4 komentar

wah artikelnya bagus kunjungi juga ya.. projector

Balas

Hotel Murah Di Jakarta merupakan rencana atau target para pelancong yang sering berpergian ke Jakarta. -> http://www.emkatupang.com/hotel-murah-di-jakarta/ <-
anda juga sering mencari “hotel murah di Jakarta“?
anda bisa mencarinya di situs hotel murah di jakarta.

Balas

lomba seo ya om.. :)
ternyata bnyak yg ikutan kontes seo..
ane jg smpe ikut2an.. :D

Balas