Pengalaman Ngontes Bareng Fever Patch SEO (Testimoni)

Campuran SEO - Halo sobat blogger semua, bertemu lagi dengan admin yang baik hati ini ya. Hehehe. Pertama, admin mengucap syukur Alhamdulillah pada ALLAh SWT yang telah memberikan berjuta-juta nikmat yang ada, mulai dari kesehatan, keselamatan dan juga keberkahan. Nah dikesempatan kali ini admin akan berbagai tentang kemenangan yang admin peroleh mengenai kontes seo yang kemarin sudah diumumkan dan alhamdulillah admin menjadi yang terbaik di kontes seo fever patch plester yang diadakan oleh rohto.co.id

Sebelumnya jujur memang admin belum berpengalaman mengikuti kontes, eh alhamdulillah ternyata nyantol juga, untuk panitia kontes fever patch saya ucapkan terimakasih. Kemarin fever mengumumkan pemenang kontes seo fever patch ini bener-bener ndak nyangka, ternyata nama yang muncul adalah nama admin, langsung berucap alhamdulillah.

Sebelumnya kalau ada yang belum tahu tentang Fever Patch itu apa seperti yang sudah admin jelaskan di postingan yang lalu yakni  Fever Patch plester  penurun demam terbaik dari rohto berikut ini kutipannya

Fever Patch merupakan salah satu produk untuk kesehatan keluarga yang diproduksi oleh Rohto. Untuk produk Fever Patch khusus diformulasikan untuk bayi dan anak-anak karena memang bayi dan anak-anak rentan terhadap sakit demam, sehingga akan sangat membantu orang tua untuk melakukan pertolongan pertama menurunkan demam pada anak. Fever Patch terbuat dari bahan yang sangat berkualitas sehingga aman saat digunakan.

Apa Sih Fever Patch Plester Itu ?

Seperti penjelasan di atas, Fever Patch merupakan plester penurun panas atau demam yang dapat digunakan siapa saja, khususnya pada bayi dan anak-anak yang sangat praktis untuk sebagai pertolongan pertama saat anak demam. Dengan menggunakan bahan yang berkualitas tinggi, maka Fever Patch plester penurun demam dari Rohto sangat nyaman, aman dan efektif saat digunakan.
Apa Keunggulan Fever Patch ?

Fever Patch Plester memiliki beberapa keunggulan diantaranya:
  • Fever Patch sangat Ideal untuk menurunkan panas/demam yang tinggi pada anak.
  • Cepat menurunkan panas, dengan Rasa dingin dari Fever Patch akan cepat memindahkan panas ke plester yang tahan sampai 10 jam.
  • Memiliki Daya lekat yang kuat, namun tetap Nyaman dan lembut saat digunakan.
  • Fever Patch Aman digunakan bersama dengan obat.
  • Bisa di beli di Minimarket terdekat kita.
Dan berikut Cara Menggunakan Plester Penurun Demam ?
Menggunakan plester penurun demam sangat mudah, tinggal tentukan dimana akan diletakkan ( biasanya di dahi, ketiak atau lipatan paha ) dan potong sesuai ukuran. Kompres sampai sekitar 30 menit - 1 jam " Fever Patch mampu memindahkan panas hingga 10 jam ". Untuk mencabut plester hendaklah hati-hati, jangan terlalu keras mencabutnya.

Nah sudah pada tahu khan sekarang apa fever patch itu, fever patch bisa menjadi alternarif pilihan untuk kita apabila si buah hati demam.

Oiy ngomong-ngomong tentang pemenang kontes pastinya ada donk hadiahnya? Yups betul banget? dan sesuai peraturan untuk pemenang pertama berhak mendapatkan 1 Buah Samsung Galaxy Tab 3 8” dan Machendaise dari rohto. (Berikut nama Pemenangnya).


Berikut kiriman Sertifikat yang sudah berhasil dikirim dan juga Goodie Bagsnya

Terimakasih admin ucapakan untuk fever patch untuk Goodie Bagsnya 
Dan kemarin Alhamdulillah hadiah yang kita tunggu-tunggu sudah sampai dengan selamat dirumah kami, dan segenap keluarga Andy Nur A, kami mengucapkan banyak terimakasih untuk fever patch atas hadiah yang dikirimakan semoga fever patch terus berkarya dan sukses selalu, dan kedepan kalau ada kontes lagi insya allah kami siap meramaikannya.
Mungkin itu saja yang bisa admin share ketemen-temen, yang terpenting dari kontes seo ini bukanlah menang atau kalah akan tetapi semangat untuk belajar dan belajar lagi, meskipun kita masih belum bisa, Yakinlah bahwa suatu saat nanti kita juga pasti akan bisa. Semangat yang terpenting dan juga impian yang besar, selanjutnya Just Do It.... dan berdoa agar diberi Istiqomah.

oiy ada satu lagi, buat kawand-kawand yang ingin mendapatkan paket menarik dan GRATIS dari Fever patch? bisa pantengin terus timelinenya atau follow twitternya ya!!! (Ada kuis yang menarik menanti anda)

Facebook Fever Pacth : Faver Patch Indonesia
Twitter Fever Patch    : @FeverPatchID

Demikian ulasan panjang dari admin, ada kurang lebihnya mohon maaf, terimakasih sudah berkunjung ke blog ini, sampai jumpa di puncak kemenangan selanjutnya!

Artikel Terkait Pengalaman Ngontes Bareng Fever Patch SEO (Testimoni) :